Aqiqah saat ada pandemik Corona, gimana caranya supaya aman?


Aqiqah Nurul Hayat hadir di Kota Jakarta, Yang Melayani Jasa Aqiqah Siap Saji. Daftar Harga Paket Aqiqah Jakarta Nurul Hayat klik disini, Aqiqah Jakarta Nurul Hayat menyediakan Jasa Layanan Aqiqah siap Saji. Akikah " Aqeeqaa" di Aqiqah Jakarta ada menu pilihan sesuai Harga Kambing Aqiqoh. Aqiqah Nurul Hayat Jakarta menyediakan Kambing Aqiqah yang memenuhi syarat hewan untuk aqiqoh.
Assalaamu'alaikum, selamat pagi sahabat Aqiqah Nurul Hayat, bingung nih mau aqiqah tapi takut untuk keluar Rumah, takut mengumpulkan tetangga untuk berkumpul, sementara anda mampu untuk menunaikan ibadah aqiqah buat si buah hati. teru bagaimana cara yang efektif buat aqqiqah di jakarta seperti saat ini?
simak informasi berikut :
1. Pastikan anda pesan tidak keluar rumah, anda bisa memsan paket aqqiah melalui website kami di sini atau chat WA kami 0822 6022 0005 / 0852 8337 0808 (hotline jakarta), dengan fast respon admin kami akan segera membantu anda memilih paket aqiqah.

2. pastikan kesyar'ian aqiqah dan higenis masakan yang anda pesan. Alhamdulilah di Aqiqah nurul hayat telah diterapkan SOP dijalankan agar tetap higenis.
3. Aqiqah Salur lebih praktis dan Berkah, tidak perlu membuat acara di rumah. anda bisa berbagi lkebahagiaan melalui aqiqah nurul hayat yang siap menyalurkan masakan aqiqah ke anak oanti atau dhuafa yang membutuhkan. insyaallah semakin barokah
4. jika sudah siap untuk aqiqah,, yuk segera pesan sekarang... 

Comments