Paket Aqiqah Jabodetabek | 082260660005

By : Aqiqah Jakarta Nurul Hayat

Assalaamu'alaikum, semangat pagi temen". Alhamdulillah hari ini adalah hari ke 10 kita menjlankan puasa ramanadan tahun ini 1441 H. Kami dari tim Aqiqah Jakarta Nurul Hayat mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa buat sahabat sahabat ANH semuanya. semoga puasanya lancar dan senantiasa diberikan kesehatan, bisa sahur bersama keluarga, dan di jauhkan dari virus sekrang ini yaitu covid 19. terutama bagi bunda yang punya dedek bayi selalu jaga kesehatan yaa..

kabar baik nih sahabat.. bagi sahabat ANH yang mau melaksanakan Aqiqah di saat ada pandemi covid seperti ini tidak usah khawatir, kami Aqiqah Nurul Hayat punya solusinya buat sahabat agar mudah menjalankan ibadah aqiqah ini, tips sebagai berikut :

1. Pilih jasa aqiqah yang sudah terkenal atau amanah, dalam hal ini kami merekomendasikan 10 jasa aqiqah di jabodetabek klik di sini

2. Pesan Aqiqah #dirumahaja lewat WA di 082260660005 untuk menghindari kontak langsung secara fisik di kantor NH

3. Bayar DP atau pelunsanan lewat transfer

4. Pastikan jasa aqiqah  yang sahabat pilih siap dengan armada pegiriman nya samapi ke rumah sahabat semuanya. kami merekomendasikan Aqiqah Nurul Hayat karena dikirim langsung dari tim aqiqah nurul hayat dengan prosedur ketat sesuai SOP pencegahan penyebaran Virus Covid 19

5. Pengiriman bisa sahabat salurkan buat adek" panti, buat orang orang yang membutuhkan. dengan ini akan mengurangi dampak penyebaran covid. dan pastinya aqiqah sahabat tetap aman terkendali.

pesan sekarang di www.aqiqahnurulhayatcom atau WA 082260660005

baca juga :

Comments